Saturday, March 31, 2018

The Prettiest Rose Garden in Yokohama

Aku udah pernah share foto-foto dari English Garden di Yokohama ini di blog aku yang lama. But I want to share it again di sini karena English Garden ini bener-bener unforgettable. Waktu itu aku dalam rangka solo trip di Tokyo, tapi karena udah lumayan bingung mau kemana lagi di Tokyo, akhirnya aku decided untuk day trip ke Yokohama. Waktu itu sekalian mau liat Pikachu parade di Yokohama, karena ada schedule paradenya, jadi aku ke English Garden dulu. Panasnya jangan ditanya deh, ampuuuuuuunnnn. Inget banget sehari di Yokohama itu aku ga makan karena males (kebiasaan), jadi aku cuma minum kopi kalengan aja beberapa kaleng selama di Yokohama. My only meal sepanjang hari itu cuma breakfast susu dan onigiri di pagi harinya untuk sarapan, siangnya minum kopi itu. Baru terasa setelah jam 7 malem, udah seharian berjemur, laper banget, tapi kalo makan dulu bisa-bisa kemaleman pulang ke Tokyo nya. Akhirnya aku tahan laper sampe di Tokyo, udah mau pingsan banget saking lemesnya (dan over caffeinated tuh clearly gak bagus hahahahaha). Sepanjang perjalanan di kereta aku berdoa supaya gak pingsan, karena gak lucu turis sendirian trus pingsan. Akhirnya sampe juga sih di Tokyo dengan segala upaya dan gak putus berdoa. Anyway, here are some pictures from Yokohama English Garden. Bagus bangeeeettt! Masuknya 500 yen, bisa keliling taman selama yang kita mau. Emang paling bagus pas summer karena bunganya pas mekar semua. Kalo spring banyaknya Hydrangea aja. Foto-foto ini gak diedit sama sekali, cuma aku cropping dan resize. Warnanya bagus banget ya! Bagusnya foto kalo colorful di summer tuh begini. Tapi jangan tanya aslinya panasnya kayak apa hahahaha.























No comments:

Post a Comment

New Home

I'm in the process of starting this new blog as a small space for me to write my thoughts (and my heart) out. I don't know what had...